Zahira Center, Toko Online Asal Surabaya yang rekomended buat cari Kurma & kado pulang Umroh dan Haji 

 

(Sumber Suara.com)

Semenjak mengenal yang namanya toko online, saya sudah semakin jarang beli barang di toko secara langsung. Keefektifan waktu + kemageran menjadi alasan urgent saya melakukan hal itu. Ditambah kemudahan, hanya tidur-tiduran sambil buka HP, sudah bisa buat barang sendiri ke kita, tinggal tunggu kurir mengantarkan barang. 

Sejauh ini, saya sudah membeli banyak sekali makanan dan barang dari toko online di shopee. Seperti buku, stop kontak, meja belajar, cemilan usus kering, case HP dan sebagainya. Daro itu semua saya bisa dangan mudah membandingkan jumlah harga, jenis barang & kualitas dari barang / makanan yang akan saya beli dari satu toko dengan yoko lain. Berbeda dengan beli di toko langsung yang seringnya barangnya serba terbatas & malah kadang tidak ada. 

Faktor murah & banyaknya diskon juga sering saya dapatkan di toko online. Contohnya saat saya beli Kurma di salah satu online shop yang terletak di Surabaya. Namanya Zahira Center . Sesuai dengan namanya toko ini memang berbau Arab dan menjual barang-barang yang berkaitan dengan serba-serbi Arab. Mulai dari tasbih, botol air zam-zam, berbagai jenis kurma, sajadah dan lainnya.

( Profil toko Zahira Center di Shopee)

Untuk urusan harga memang jagoannya. Selain harganya yang sangat terjangkau, toko ini saya rasa begitu amanah dan sangat cocok dijadikan tempat langganan. Bukti nyata keamanahan itu saya lihat langsung berdasarkan pelayanan yang mereka berikan dan dari deskripsi setiap produk yang mereka buat. Begitu rinci & detail. 

(Pilihan produk yang dijual di zahira Center)

Selain tokonya yang amanah, toko online ini juga memberikan bernagai keuntungan lain bagi para konsumennya. Hal itu juga sudah lengkap mereka bagikan dalam profil akun resmi toko Zahira Center di Shopee. Sungguh toko ini memang cocok dijadikan panutan untuk toko online lainnya.

Komentar

Postingan Populer