3 Akun IG yang perlu kalian follow

 

(Sumber voi.id)

Media sosial menjadi salah satu hal tersier yang sudah berubah menjadi hal primer & sekunder. Keberadaanya memang tidak begitu penting, tapi di sisi lain juga bisa menjadi sangat penting. Karena dari media sosial kita juga akan memperoleh informasi yang cepat, yang bahkan melebihi pemberitaan di TV. 

Medsos yang paling sering dan paling cepat memberikan informasi menurut saya adalah Instagram (IG). Di sini saya bisa belajar & mendapatkan benefit yang banyak sekali. Karena itu selain untuk hiburan, saya juga mengikuti berbagai akun ig yang saya rasa memang penting  & bisa memberikan benefit banyak bagi saya. 

1. Akun @menulis.online

(Ig menulis.online)

Bagi kamu yang lagi belajar nulis, dan mau menulis sangat dianjurkan untuk memfollow akun ini. Pengikutnya memang masih di bawah 10.000 orang. Tapi soal kulitas menurut saya tidak abal-abal. Adminnya pun sangat responsif. Tak lupa, akun ini sering memberi info soal pengadaan kepelatihan kepenulisan berbayar, jadi kalau kalian memang pengen belajar menulis langsung dengan ahlinya, bisa ikut follow akun ini. 

2. Akun @nandarizky.k 

(Ig Nandarizky.k)

Akun ini memang memiliki nama pribadi penggunanya. Alih-alih hanya post soal postingan seputar hidupnya, pak Nanda malah banyak memberikan tips seputar pekerjaan kepada followersnya yang sekarang sudah menginjak angka 98.000 orang. Tentu para fresh graduate dan para pencari loker sangat cocok follow akun ini. 


3. Akun @tips.desain

(Ig tips.desain)

Akun tips desain memang akun yang membahas soal desain. Di berbagai postingannya kita akan banyak diberikan info soal desain untuk apa yang mesti dan harus dihindari saat mendesain. Aplikasi yang dijadikan contoh juga bukan hanya satu aplikasi saja, tapi beragam, salah satunya Photoshop. Untuk sekarang jumlah followersnya sudah ada lebih dari 140.000 orang lebih. Sila di follow dan dipelajari ya teman-teman penyuka desain.


Komentar

Postingan Populer