Blogspot: pilihan blog gratis & ramah untuk semua pengguna

 

(Sumber bisablog.com)

Di awal menggunakan blog, dari dua tahun lalu sampai sekarang saya tidak pernah mengganti platformnya. Dari blogspot tetap blogspot. Tidak berubah ke .com .id .org dan lainnya. Tapi tetap stay dengan blogpot.

Tidak lain tidak bukan alasannya ya karena gratis, pernah saya mencoba untuk mengubah blog ini apabila menjadi berbayar, tapi kok harga per tahunnya juga lumayan. +- sekitar 160 ribuan, sama dengan setengah biaya  kos bulanan saya, ya kalo saya sudah kerja nggak papa, tapi kalau belum kerja seperti sekarang ini ya eman-eman to, uang segitu bisa saya tabung untuk persiapan pas udah lulus kuliah nanti. 

Alasan satu lagi saya memilih platform blogspot yakni karena saya sudah nyaman dengan berbagai fiturnya. Mulai dari untuk mengupload gambar, link, video, semuanya sudah lengkap & dengan mudahnya bisa dipraktekkan.

(Berbagai pilihan fitur pada blog)

Belum lagi dengan fitur untuk meng-utak-utik tulisannya, menjadi bold, italic, diestetikakan menjadi arial, times new roman dll juga sudah ada, tinggal klik pada bagian atas saja. 

Tapi semua juga harus berkembang lah ya, biar nggak stuck di satu posisi saja. Saat saya sudah kerja nanti pengen rasanya beli domain blog ini. Agar blognya jadi lebih bagus, lebih, lebih ringan (tidak lola), lebih mudah diakses orang-orang, plus agar lebih mudah dimonetisasi. Tapi nanti saja ya, pas sudah kerja, sudah punya uang sendiri. Semoga saja tercapai. 

Oh iya, kalau kalian mau buat blog dengan blogspot tapi tetep bingung. Lihat di sini aja ya, silahkan klik pada linknya langsung Cara membuat blog untuk pemula .

Komentar

Postingan Populer