Cardigan & Celana Baggy: pilihan style lebaran bagi kamu yang maunya simple aja

(Sumber grid.id)

Ingat nggak kalian sama lagu yang dinyanyikan Dhea Ananda, lagi ini sering dinyanyiin pas mau lebaran 

Baju baru, Alhamdulillah

'Tuk dipakai di hari Raya

Tak punya pun, tak apa-apa

Masih ada baju yang lama (oh, ya?) Dst,,,, 

Lumrah ada lagu ini, karena sudah menjadi tradisi pas mau lebaran masyarakat kita selalu memenuhi pasar konvensional & online dengan membeli baju di sana-sini. Saat membicarakan soal baju, sekarang itu ada banyak sekali pilihan baju yang tercipta untuk anak cewek maupun cowok. Sama dengan itu, istilah-istilah dalam dunia perbajuan pun semakin banyak, saya sendiri sampai tidak tau artinya tanpa bertanya maupun ngesearching di Google dulu. 

Misalkan rok, ada yang namanya rok span, rok rawis, celana rok dll. Lalu kerudung (hijab) ada yang jenisnya bella square, pashmina, segi empat, hijab syar'i dan lain sebagainya. Jadi setiap tahun ada nama-nama baru dan trend baru dalam dunia perbajuan. 

Saya yang type anak nggak mau ribet juga pernah menjajal banyak baju, sampai akhirnya sekarang saya menemukan style baju favorit dan cocok dipakai banyak orang. 

Yakni perpaduan cardigan dengan celana baggy. Kalau dipadukan gambarnya akan seperti ini.

(Sumber Blog.cottonink.co.id)

Untuk urusan hijabnya, saya pikir style ini akan sangat serasi dengan hijab pashmina & bella square. Kalau saya sendiri selalu dengan hijab bella square. Matching saja menurut saya. Tapi over all pakai hijab lain juga cocok kok, yang penting si pemakainya PD dan bisa memadu-padankan dengan warna dari cardigan & celana baggynya

Oh iya, pasti ada kalian yang bertanya soal harganya, menurut saya harga ini masih terjangkau. Rata-rata kita bisa menghabiskan ratusan ribu untuk membeli baju. Sedangkan untuk satu set hijab, cardigan dan celana baggy ini hanya menghabiskan sekitar 100 ribuan saja. Jadi cocok dibeli kalian yang memang mau menghemat ya. 


Komentar

Postingan Populer